Buat Toko Online gratis dengan Prestashop

Toko online adalah tempat kita bisa menjajakan barang dagangan kita di internet. transaksi penjual dengan pembeli melalui  website. Saat ini toko online di Indonesia semakin berkembang . Semakin banyak orang yang menggunakan internet untuk membeli dan menjual barang ataupun jasa. Toko online memungkinkan kita untuk membeli barang tanpa perlu datang ke tempat penjual.

Secara segmentasi pasar sangat luas sekali karena internet ruangnya sangat luas bisa di dalam negeri maupun di luar negeri sehingga segmen pasarnya seluruh dunia berbeda dengan toko yang konvensional target pasarnya hanya daerah yang bisa di jangkau saja misalkan hanya di daerah sekitar kita maupun di daerah luar kota yang dekat saja itupun bergantung dari promosi kita.
Membuka sebuah toko online ibarat telah membuka satu toko besar yang menawarkan berbagai macam produk yang bisa dikunjungi oleh siapapun di seluruh dunia. Jaringan internet yang dilakukan sebagai koneksi perdagangan untuk toko online memang merupakan jaringan yang tanpa batas, sehingga media ini sangat bagus dimanfaatkan sebagai media promosi bagi siapapun yang ingin mendapatkan kesuksesan didunia perdagangan.

kitapun dapat membuat website toko online sendiri, baik secara gratis maupun berbayar. saya akan tunjukan cara membuat Toko online menggunakan CMS Prestashop. bagi anda yang pemula tidak perlu khawatir karena panduannya cukup mudah.

Langkah pertama kita mendaftar melalui Penyedia Webhosting dan domain. untuk yang gratis kita bisa mendaftar di www.idhostinger.com atau klik gambar

Hosting Gratis

untuk cara daftarnya baca artikel Buat Website gratis dengan WordPress

setelah mendatarkan akun web, kita klik kelola, dan kita pilih penginstall otomatis

dihalaman selanjutnya, kita langsung pilih Prestashop

isikan admindan password

Selesai,kini anda sudah memiliki toko online sendiri, untuk panduan pengelolaan silahkan baca artikel :

1. Cara Login Prestashop

2. Menambah Kategori di Prestashop

3. Menambah Produk di Prestashop

Ingin Panduan yang lebih Lengkap…?

Miliki Panduannya…. DVD Tutorial Toko Online Prestashop

berisi Ebook dan Video Tutorial

Bonus

Video tutorial cara jualan Online

membuat Toko Online kita banjir pengunjung

Screen Shoot :

Hanya Rp. 100.000

Please follow and like us:
0
fb-share-icon20
20
Pin Share20

Leave a Reply

Your email address will not be published.