Finalis Bogor Short Movie Festival 2014


Lomba Film Pendek yang diselenggarakan sejak maret silam akhirnya selesai. Sebagian peserta yang tak lain pelajar itu antusias mengirimkan kreativitas mereka berakting, demikian disampaikan Ketua Panitia M.Hasby. Ketua Panitia yang masih tercatat sebagai siswa SMK Budiniah tersebut juga sudah berkoordinasi dengan panitia lainnya. Hasilnya keluar 4 besar finalis.

Kempat Finalis lomba tersebut antara lain : SMAN 1 DRAMAGA, SMKN 1 CIBINONG, SMAN BABAKAN MADANG, dan SMA PGRI BABAKAN MADANG. Thema yang diusung pun beragam, dari tawuran hingga romantisme pelajar SMU.
Saat menyerahkan ke empat film tersebut ke Diskominfo Kab. Bogor, H.Muharom selaku Kepala UPT penyiaran menyampaikan apresiasinya kepada para peserta. Ia berjanji akan menayangkan finalis tersebut pada siaran TV Teman milik Diskominfo.
Lomba Film Pendek yang diselenggarakan Padjadjaran TV bekerjasama dengan FKOKB serta Diskominfo kab. Bogor itu merupakan sarana mengasah kreativitas siswa. Diharapkan event ini dapat memicu semangat siswa mengahadapi dunia broadcast yang saat ini semakin berkembang.
Please follow and like us:
0
fb-share-icon20
20
Pin Share20

Leave a Reply

Your email address will not be published.