Tanaman hias gantung ini bikin Stress jadi berkurang

Melansir dari hellosehat.com, Tim Lang, PhD, seorang profesor kebijakan pangan di City University London, mengatakan bahwa melakukan kontak langsung secara rutin dengan tanaman, hewan, dan lingkungan alam bisa meningkatkan kesehatan fisik dan kesejahteraan mental seseorang.

Udah berminggu-minggu #DiRumahAja sampai bingung mau ngapain lagi? menanam aja, yuk! kali ini kita pasang tanaman hias gantung di rumah kita.

Salah satu solusinya adalah menerapkan beberapa tanaman hias gantung minimalis pada hunian. Tanaman-tanaman inipun akan menyerap racun-racun di udara sekaligus memproduksi oksigen sehingga menghasilkan udara bersih pada hunian.

Enggak cuman menyehatkan saja, jenis tanaman gantung inipun hemat dalam hal ruang. Selain itu, fleksibel dalam penempatannya.

Kamu bisa menempatkannya di atas jendela, teras, atau dinding pagar asalkan tempat tersebut mampu memberikan sinar matahari yang cukup.

  1. Tradescantia

Tanaman gantung ini identik dengan daun bercorak garis-garis dengan macam-macam warna.

2. Bunga Geranium

Jenis tanaman hias gantung yang menarik perhatian. Selain itu, Geranium juga bisa tumbuh mencapai 1,2 meter. Tak hanya sebagai tanaman hias, geranium juga dikenal sebagai tanaman anti nyamuk!

3. Terang Bulan

Dengan corak warna daun berwarna hijau muda, memberikan sentuhan warna lembut saat menggantungkan tanaman ini di dalam hunian Anda.

4. Scindapsus

Berparas warna hijau tua dengan jejak-jejak warna putih di lembaran daunnya, scindapsus merupakan tanaman hias gantung dengan sulur tanaman yang memiliki daun yang tumbuh cukup jarang di antara satu sama lainnya.

Please follow and like us:
0
fb-share-icon20
20
Pin Share20

Leave a Reply

Your email address will not be published.