Menuju Desa Donor, Perangkat Desa Tarikolot Donasikan 50 Kantung Darah

Tarikolot-Citeureupedia, Dalam rangka Mendukung Program Desa Kelurahan Donor (DKD), Puluhan Staf Desa Tarikolot termasuk Karang Taruna dan PKK, menyelenggarakan Kegiatan Donor Darah, Minggu, 27 Desember 2020.

Bertempat di Kantor Desa Tarikolot, tepatnya di ruang Serbaguna kegiatan digelar, sejak jam 8, Para pendonor sudah mendatangi kantor desa untuk mendonorkan darahnya.

“Kami berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat senantiasa memliki jiwa kesatria dan memiliki kepedulian serta berkorban demi orang lain,” kata Fadli, Ketua Karang Taruna Madani dalam keterangannya.

“Ada 56 peserta yang hadir. Namun, setelah pengecekan kesehatan awal, hanya 50 peserta yang diperbolehkan petugas mendermakan darahnya,” lanjutnya.

Desa Kelurahan Donor merupakan Program yang dilaksanakan dalam rangka membantu PMI menyediakan kebutuhan Pasien, terutama di masa Pandemi.

Meskipun di masa Pandemi, namun Masyarakat Tak perlu khawatir, pasalnya PMI bersama Panitia Penyelenggara sudah menerapkan protokol kesehatan pada pelaksanaan kegiatan.

Please follow and like us:
0
fb-share-icon20
20
Pin Share20

Leave a Reply

Your email address will not be published.