Ekstrem, Pemuda Kp. Muhara ini Suka Berburu Ular

Citeureup – Citeureupedia ; Warga Kp. Muhara baru, Desa Citeureup ini punya hobby berbeda dari teman sebayanya, ia suka berburu ular. hewan yang cukup membuat merinding bahkan ketakutan bagi sebagian besar orang ini, ditangannya justru menjadi bahan mainan.

Farhan Hamdani, nama lengkap Pemuda 18 tahun asal Kp. Muhara baru ini. sudah semenjak 3 tahun ini ia punya hoby ekstremnya itu. di Channel Youtubenya, Codet Reptile cukup banyak mengunggah reptil tangkapannya, tidak hanya ular, biawak pun pernah ia tangkap juga.

Awal suka sama ular dateng sendiri gatau dari mana, tapi ngejalanin hobi ini kurang lebih dari tahun 2017,” ujarnya.

Lebih sering rescue ular atau nangkap ular itu dominan dapetnya selalu ular sanca dan cobra jawa , welang dan weling.”

uniknya, Pemuda yang kerap disapa Codet ini mengaku menangkap ular otodidak saja, tidak belajar ke pawang ular. meski begitu sepanjang pengalamannya belum menemui kesulitan yang berarti.

Yang bikin susah itu ketika nangkep ular sanca berukuran besar sendirian , resikonya terlilit ular tersebut. Buat nangkep ular sanca besar minimal butuh 2 orang buat ngebantu meminimalisir jika kita terlilit dan bantu ngelepasin lilitan itu sendiri.” ungkapnya.

Bagi warga citeureup jika bertemu ular jangan dibunuh ya kalo bisa , kalian bisa menghubungi nomor saya 085783431245 jika ada ular masuk kerumah . Insyaallah sigap meluncur. YouTube : Codet Reptile Info wa : 085783431245,” ujarnya menutup pembicaraan. (AR)

Please follow and like us:
0
fb-share-icon20
20
Pin Share20

Leave a Reply

Your email address will not be published.