Awalnya dikenal sebagai Pelaku UMKM, Pusat Industri Kecil (PIK) Tarikolot adalah salah Online Shop yang ia geluti sejak lama. Laman yang menjual Produk UMKM wilayah Tarikolot ini menawarkan berbagai produk logam, stainless steal, galvalum, alumunium, baja, besi, plat, seng skala kecil menengah (asesoris motor mobil, peralatan rumah sakit, loyang kue, oven kue, kompor, genteng metal, rangka baja ringan, mesin perkebunan pertanian, kandang ayam, ducting, tong sampah, sapu, sparepart, asbak, container) yang sebagian besar dibuat di Tarikolot.

Wahyu Hasanudin, Pria yang pernah jadi BPD Tarikolot ini, diam-diam ternyata memiliki hoby bermusik, ia bersama beberapa rekannya membuat band dengan nama Rawayan.

Nama Rawayan band diambil dari suku kata baduy yang berarti jembatan gantung atau oleh masyarakat baduy adalah cukangan yang terbuat dari bambu kayu tali, dari ijuk pohon aren itulah arti dari nama band rawayan.

Saat ini sudah 4 single hits yang dihasilkan band ini. lagu-lagu dengan label Kembali (tunggu aku), Cermin, Cinta sebenarnya (bukan klise), dan Yang terlupakan. meski di masa pendemi, tak menghalangi Wahyu Hasanudin dan Band Rawayan untuk tetap berkarya

Band yang bergenre rock ini banyak dipengaruhi group band legend seperti guns and roses,led Zeppelin, queen. edane,slank, dan zamrud. semoga karya karya Band asal Tarikolot ini bisa diterima pendengar musik diseluruh Indonesia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *