Asalist Beraksi Kembali

Pasti banyak yang belum mengetahui, apa itu Asalist. Meski Asalist bukanlah perihal yang penting bagi dunia maya maupun dunia tak terduga lainnya. Namun yakinlah bahwa Asalist adalah bagian dari karunia kerahiman di dunia ini, bagi bumi ini. Meski sekali lagi, tidaklah penting untuk diketahui.

Jika tidaklah penting untuk diketahui, kenapa lagi judul Asalist Beraksi Kembali malah dipublikasikan melalui Citeureupedia. Semoga pembaca tidak gagal paham, yang dianggap penting bagi Asalist bukanlah Aksi Asalist melainkan eksistensi Citeureupedia teramat penting bagi Asalist, bagi bumi yang berjaya dalam misteri sehingga Asalist secara naluri organisasi maupun pribadi memiliki keterpanggilan untuk menikmati ‘aroma’ Citeureupedia.

Naluri Asalist merasakan, Citeureupedia memiliki ‘aroma theraphy’ bagi komunitas maupun organisasi apapun di kecamatan Citeureup. Tentu Asalist tidak akan membahas alasan dan penyebabnya karena nanti malah tidak memicu rasa penasaran. Semoga mulai terbentang pikiran Anda semua, bahwa Aksi Asalist akan selalu mengundang rasa penasaran. Bahkan Asalist sendiri pun sangat penasaran dengan kiprah Citeureupedia yang sepanjang perjalanan ‘metamorfosis’-nya telah menumbuhkan “Tjitrap” His Stories menuju Citeureupedia. Salam Asalistis, salam manis memesona untuk Citeureupedia. Lain waktu, Asalist pasti beraksi kembali.

Please follow and like us:
0
fb-share-icon20
20
Pin Share20

Leave a Reply

Your email address will not be published.