Karang Asem Barat – Citeureupedia, Program Desa Keluarga Donor (DKD) merupakan wujud dukungan terhadap Palang Merah Indonesia (PMI) khususnya PMI Kab. Bogor dalam menangani kebutuhan transfusi darah bagi pasien yang membutuhkan. apalagi di masa pandemi, jumlah pendonor mengalami penurunan, sementara kebutuhan darah meningkat.

hal ini disampaikan M. Nasir, Ketua Penyelenggara Desa Kelurahan Donor Karang Asem Barat, Minggu, 28 Maret. bertempat di Kantor Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan CIteureup.

Pria yang juga Ketua RW 06 Kel. Karang asem barat ini mengadakan event yang kedua kalinya di lingkungan Karang asem barat. hal ini dimaksudkan agar memudahkan warga untuk menyumbangkan darah.

Hal senada juga disampaikan Lurah Karang Asem Barat, Wahyudi. sosialisasi melalui Forum RT / RW dilingkungan Karang asem barat pun dilakukan untuk mendukung acara ini.

Acara yang dimulai sejak sejak 08.00 sampai 12.00 ini diselenggarakan Panitia Gabungan yang terdiri dari DKR Kab. Bogor, Rumah Bata Foundation, Pemerintah Kel. Karang asem barat serta Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Bogor.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *