Forum UMKM Kecamatan Citeureup Kukuhkan Pengurus baru

Karang Asem Barat – Citeureupedia ; Ketua Forum UMKM Kabupaten Bogor, Hasan Haikal Thalib secara resmi mengukuhkan Kepengurusan Forum UMKM kecamatan Citeureup, senin 20 Desember 2021. kegiatan yang bertemakan Bangkit Bersama Ekonomi Bangsa itu dilaksanakan di Aula gedung SMK Panca Karya, Kp. Sanja RT 06/06 Kelurahan Karang Asem Barat, Citeureup.

Dalam sambutannya, Hasan Haikal menyatakan kegembiran serta harapannnya akan berkembangnya Forum UMKM ini. apalagi didukung kaum milenial yang mulai merambah dunia usaha.

” Saya menyaksikan di Kecamatan Citeureup ini banyak Generasi muda yang memiliki potensi untuk memajukan Forum ini,” ungkapnya disela pengukuhan pengurus baru Forum UMKM Kecamatan Citeureup.

Nopita Ridwan dikukuhkan menjadi Ketua Forum UMKM Kecamatan Citeureup masa bhakti 2021 – 2026. Wanita yang beberapa waktu lalu menerima penghargaan dalam gelar Inovasi daerah kabupaten bogor ini, dalam sambutannya menyatakan harapannya akan majunya dunia UMKM setelah dihantam Pandemi hampir 2 tahun.

” Saya sangat berterima kasih atas dukungan baik moril maupun materil sehingga Forum UMKM ini bisa berjalan,” Ungkapnya.

Ia juga mengajak serta menghimbau para pelaku UMKM yang ada di Kecamatan Citeureup untuk bergabung bersama untuk memajukan Forum UMKM demi bangkitnya perekonomian keluarga dan masyarakat.

Kegiatan Pengukuhan Forum UMKM ini dihadiri perwakilan Dinas UMKM Kab. Bogor, Anggota DPRD Kab. Bogor, Sekcam Kecamatan Citeureup, Lurah serta Kepala Desa Sekecamatan Citeureup. nampak dari yang hadir juga para pelaku UMKM yang ada di Kecamatan Citeureup. (AR)

Please follow and like us:
0
fb-share-icon20
20
Pin Share20

Leave a Reply

Your email address will not be published.